Where U’re?

woman-contemplationKAMUKAH impian terindahku yang kupendam sekian lama? Adakah kamu seorang bidadari, atau hanya khalayanku yang kosong belaka … seseorang yang aku karang untuk menemani kehampaan, untuk sekedar teman pelipur lara.

Kamu membuatku tertawa ketika hati ini bersedih. Kamu membawa aku berdansa ketika aku sulit untuk melangkah. Kamu membuat aku menyusun rencana baru, ketika aku mulai putus asa. Kamu bawakan aku bunga-bunga liar dan aku mendapatkan sekuntum mawar.

Kau, dimanakah adamu kini?

Aku harus mencarimu, karena waktuku semakin tiba dan tinggal beberapa hari saja. Tak peduli ada dimana jiwamu. Aku tetap akan mencarimu, karena itu janjiku pada Dia di atas langit sana, dulu …

Dengan menemukanmu, aku telah memenuhi janji itu, dan aku akan tenang menghabiskan sisa hidup ini.Adamu entahlah adanya, tapi itu tak goyahkan asa tuk terus mencari dan menemukanmu.

Bersabarlah, tunggulah aku beberapa waktu lagi saja, aku akan menemuimu.Jagalah selalu dirimu dari kepalsuan dunia dan kedurjanaan keinginan, janganlah jadi Pandora, jadilah Fatimah Azzahra.

Aku tahu, sabarmu tinggal senja, tapi mengertilah, saat ini aku belum siap, karena aku belum bisa menaklukkan dunia dan belum mampu membawakanmu sekeranjang bahagia.

Maharaya Akbar
Cisarua_Bogor/03/06/08

~ by secangkirkopipagi on August 9, 2008.

Leave a Reply

 
