Juwita Malam, Aku Mencintaimu

Juwita malam,

Aku datang ini bukan untuk membeli itu

Aku hanya ingin menyatakan cinta padamu

Maukah kamu menjadi kekasihku!

Aku yakin cinta itu masih ada dihatimu

Tunjukkan tak usah sungkan

Biarkan aku menjadi bara bagi cinta padammu

Tak mengapa tubuh indahmu itu untuk siapa

Aku hanya ingin mencintaimu

Juwita malam,

Mentari sepertinya akan menjelang

Berkemaslah segera untuk pulang

Aku menunggumu di sini, di taman ketulusan

Besok malam sebelum kamu berkencan

berilah aku jawaban

Pab_Cianjur

24 Juni 2003

12.30 pm

~ by secangkirkopipagi on August 14, 2008.

2 Responses to “Juwita Malam, Aku Mencintaimu”

  1. Wah siplah Kang Firman, ramai dengan kata-kata puitis Blognya, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi mereka yang kehilangan arah dan kehausan iman hehehehe

    • terima kasih atas komentarnya, mudah2an semuanya bisa bernilai manfaat. jangan pernah bosan untuk mengkritisi blog saya ya kang…

Leave a Reply

 
