Atas Nama Cinta

Dengan cinta….aku berpijak di dunia ini

Dengan cinta pula….aku merasakan cinta pada hamba yang mencintai-Mu

Tapi kumohon pada-Mu…ya Rabb,

Jika aku mencintainya..

bantu aku agar bisa menjaga cinta ini pada cinta yang diridhoi oleh-Mu.

Jika dia mencintaiku..

Bantu dia agar bisa ikhlas mencintaiku karena-Mu.

Jika dia tak mencintaiku..

sadarkanlah aku bahwa Kau memang tidak menciptakan dia untukku.

Jika dia tak mencintaiku..

Sadarkanlah aku bahwa memang cintanya bukan untukku.

Jika dia tak mencintaiku..

Sadarkanlah aku bahwa ini memang yang terbaik bagi separuh perjalanan hidupku.

Jika dia tak mencintaiku..

Jagalah hati ini agar tidak merasa takut kehilangan dia yang tak pernah menjadi milikku..

dia adalah milik-Mu seutuhnya,

Apalah artinya cintaku bila dibandingkan ada-Mu yang suci

Dalam sujud..kupanjatkan doa:

Ya Allah…semua ada masanya…pasti ada masanya..

Jika semua itu mulai berakhir,

Jagalah hati ini agar tidak merasa takut kehilangan..

Tidak merasa takut kehilangan!!!

~ by secangkirkopipagi on September 25, 2008.

Leave a Reply

 
