Pariwara Ciamik

iklan kampanye anti rokok

iklan kipas angin

iklan shampo anti ketombe

iklan kampanye penggunaan helm

iklan cat yang paling cepat kering

iklan lingkungan hidup

iklan kamera di badan bis

iklan alat bor

kemasan-kemasan yang menonjok perhatian kita

Sumber: Fun Photo Videos.com

iklan  kosmetik ‘anti aging’ Menurut estimasi, iklan yang sangat bagus akan diperhatikan oleh 50 persen audiens yang melihatnya. Sekitar 30 persen audiens yang terekspos mungkin akan ingat dengan judulnya; sekitar 25 persen mungkin mengingat nama pengiklan; dan kurang dari 10 persen akan sempat membaca sebagian besar teks. Tentu saja bisa dibayangkan bagaimana dengan iklan yang hanya biasa-biasa saja.  pemasaran setiap harinya. Hanya saja kurang dari 5 persennya berhasil merebut perhatian mereka. Bila sebuah penawaran berada pada lokasi yang tepat sehingga konsumen bisa melihatnya, maka tahap berikut adalah meyakinkan pesan itu mampu mencuri perhatian konsumen. Iklan dituntut untuk makin kreatif. Iklan kreatif dipercaya mampu mencuri perhatian lebih baik ketimbang iklan yang biasa-biasa saja.  Rata-rata konsumen di kota besar terekspos sekitar 1.000 pesan komunikasi

~ by secangkirkopipagi on December 24, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: