I’m Los …er

merenung1AKU kehilangan, tapi tak tahu telah kehilangan apa? Sesuatu atau seseorang? Entahlah. Namun aku sungguh telah kehilangan. Hidupku kini seolah tiada arti saat tersadar aku telah kehilangannya. Hilang akan hadirnya, semangatnya, maknanya dan jiwanya.

Kerinduan begitu menyesakkan saat kehadirannya kini sebatas khayal semata. Aku ingin menziarahi kuburnya, atau setidaknya menziarahi kenangan di atas batu nisannya. Namun aku tidak tahu dimana tempatnya. Aku ingin mencari, namun asa dihati seolah telah mati.

Sungguh aku merasa sangat kehilangan, aku selalu menanti kehilangan itu kan datang dan masih berwujud dalam keeksistensiannya. Aku teramat merindukannya, karena itulah aku teramat kehilangannya.

Jiwa-jiwa telah kutemui, namun tak ada seperti kehilanganku. Jiwa-jiwa itu palsu dimataku, di idiologiku dan di hasratku.

Tak kupungkiri, jiwa-jiwa itu sejenak mampu redam dahaga kerinduanku pada kehilangannya, namun itu sesaat, lantas pergi dan aku kembali di dera derita akan kehilangannya.

firman.taqur/Cianjurgirang/24/04/06/17.00pm

~ by secangkirkopipagi on January 28, 2009.

Leave a Reply

 
