Tunggulah sebentar saja

AKU harus mencarimu karena waktu semakin tiba dan tinggal beberapa hari saja. Tak peduli ada dimana ragamu, aku akan terus mencari dirimu, karena itu janjiku pada Dia di lauhulmahfudz dulu.

Dengan menemukanmu aku telah memenuhi janji itu dan aku akan tenang menghabiskan sisa hidup ini.  Adamu tak tahu adanya, tapi itu tak goyahkan asa untuk bersikeras menemukanmu.

Bersabarlah, tunggulah untuk beberapa waktu saja, aku pasti menemukanku. Jagalah dirimu dulu dari kepalsuan dunia dan kedurjanaan keinginan.  Jangan jadi pandora, bersikaplah seperti Fatimah Azzahra.

Aku tahu, sabarmu sudah diujung waktu, tapi mengertilah, saat ini aku belum siap, karena aku belum bisa menaklukkan dunia dan belum mampu membawakanmu sekeranjang bahagia.

©tjieandzoer girang/26/04/2006

~ by secangkirkopipagi on April 21, 2010.

Leave a Reply

 
