Dan Aku Meninggalkanmu …

smoke

SEBATANG rokok, teman pagi, kawan siang, kekasih malam. Maafkan aku harus meninggalkanmu. Bukan ada selisih diantara kita, atau ada prahara, hanya saja aku sudah cukup mengenalmu sedari usaiku masih belia.

Cukup! Kini aku akan meninggalkanmu. Maaf, aku lebih sayang tubuhku. Lagipula, usiaku semakin bertambah tua, banyak yang terasa, banyak sakit di sini dan di sana.

Maaf aku meninggalkanmu, meski sesekali aku akan menyambangimu, itu hanya sekedar kerinduan yang ala kadar. Atau mungkin aku tidak akan pernah menyambangimu lagi. Biarlah waktu yang menjawabnya.

Kp. Sawah, 8/12/2015

~ by secangkirkopipagi on December 8, 2015.

One Response to “Dan Aku Meninggalkanmu …”

  1. Semoga bisa terus meninggalkannya mas… biarkan dia mengemis memintamu kembali tapi acuhkan saja… hahaha. Bapakku udah kena dampak rokok, kena stroke sama serangan jantung

Leave a comment